7 Aplikasi Belajar Tes TOEFL Terbaik (Android & iOS) 2021

Apakah kamu sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti tes TOEFL? Test of English as a Foreign Language alias TOEFL adalah salah satu bentuk tes atau ujian untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris, yang ditunjukkan melalui score atau nilai TOEFL.

Score TOEFL ini untuk biasanya digunakan, bahkan dijadikan persyaratan, ketika seseorang ingin bekerja ataupun kuliah di luar negeri seperti Amerika Serikat, atau negara lainnya yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama.

Melalui tes TOEFL ini, kamu akan di uji apakah bahasa asing kamu baik dan layak berada di universitas luar negri. TOEFL meliputi beberapa tahap ujian mulai dari cara menyimak yang benar, struktur bahasa yang baik, menulis, pemahaman bacaan serta tata cara penulisan bahasa.

Nah bagi kamu yang ingin mempersiapkan diri menghadapi tes TOEFL, atau sekedar ingin mengetahui tingkat kemampuan English kamu, ada beberapa aplikasi di Android dan iOS yang bisa membantu kamu belajar dan berlatih TOEFL.

Berikut adalah rekomendasi aplikasi belajar TOEFL yang bisa kamu install di HP kamu.

Practice for TOEFL® Test Pro 2021

aplikasi persiapan toefl

Pertama, aplikasi belajar tes TOEFL terbaik yang cocok untuk kamu miliki saat ini juga adalah TOEFL® Test Pro 2020. Tool yang dikembangkan oleh Estudyme Studio ini menawarkan study bahasa asing gratis, dimana kamu akan diajarkan untuk menghadapi berbagai materi yang telah disiapkan di TOEFL.

Menariknya, aplikasi TOEFL® Test Pro 2020 bisa dioperasikan tanpa memakai internet alias offline. Aplikasi ini selain memonitoring juga menyediakan kunci jawaban, yang sangat berguna untuk kamu dalam mereview hasil tes kamu.

Jika kamu berminat menggunakan aplikasi ini, terlebih dahulu unduh di Play Store (Android) atau App Store (iOs) berikut ini.

TOEFL Practice & Listening Test

aplikasi belajar toefl

Berikutnya, aplikasi TOEFL gratis lainnya yang nggak kalah populernya dengan aplikasi di atas tadi adalah TOEFL Practice & Listening Test.

Aplikasi ini akan membantu untuk mengetes kemampuan bahasa Inggris kamu pada TOEFL, dimana kamu akan diuji sebaik mungkin dengan dukungan materi yang sudah dipersiapkan di TOEFL, dengan tujuan mendapatkan rangking tertinggi dalam ujian TOEFL sesungguhnya.

English Education, selaku pengembang, memang menyediakan fitur lengkap yang dibutuhkan untuk mendukung persiapan TOEFL, seperti kosa kata, Esai, tata bahasa yang baik, tes membaca & menulis, dan masih ada lagi lainnya.

Saat ini, aplikasi ini hanya tersedia untuk platform Android, yang bisa kamu download sekarang di Play Store.

TOEFL Practice Test

aplikasi latihan toefl

Learn To Success – LTS selaku pengembang dari aplikasi TOEFL Practice Test, menawarkan tool yang bertemakan pendidikan dengan cara melihat kemampuan bahasa Inggris kamu.

TOEFL Practice Test dilengkapi fitur yang sangat bagus dan berguna, diantarannya membantu mempelajari bahasa Inggris mulai dari mendengarkan, membaca, berbicara, menulis dan juga kosakata.

Kamu juga bisa menggunakan kapanpun dan dimanapun, karena kamu cukup menginstall aplikasi ini di android dan iOS. Untuk mendapatkan tool ini kamu bisa unduh melalui play store gratis yang ukurannya hanya 34 MB saja.

TOEFL Preparation and Practice Tests

aplikasi toefl android

Satu ini aplikasi TOEFL di android yang bisa dibilang sederhana tampilannya, tetapi fitur di dalamnya bisa membantu kamu mempersiapkan diri menghadapi tes TOEFL yang sebenarnya. Selain itu aplikasi TOEFL Preparation and Practice Tests juga mampu meningkatkan kemampuan bacaan bahasa Inggris dan mengasah kemampuanmu dalam menulis English.

Yout4work selaku pengembang aplikasi ini telah menyediakan fitur sebagai kelebihannya diantarannya seperti Tes Mock, persiapan ujian online, tes akurasi kecepatan, tersediannya forum diskusi, dan tersedia pertanyaan-pertanyaan di TOEFL.

Download aplikasi TOEFL Preparation and Practice Tests di Play Store berikut ini.

TOEFL Prep. English Vocabulary Builder

aplikasi toefl bahasa inggris

Kali ini buat kalian yang masih belajar tahap awal mengenai tes TOEFL, disarankan untuk menggunakan aplikasi English Vocabulary Builder. Karena metode belajar yang diterapkan dalam aplikasi ini memungkinkan penggunannya untuk mengetahui kata bahasa Inggris baru sebanyak 3000 kata setiap bulan.

Disamping itu, aplikasi ini juga menyediakan audio bagaimana tata cara pengucapan bahasa Inggris yang benar, karena disini akan dipandu tutur aslinya. Pengguna tinggal belajar mendengarkan sekaligus belajar untuk mengeja secara perlahan.

Download aplikasi English Vocabulary Builder di sini.

TOEFL Prep & Practice from Magoosh

apliaksi tes toefl terbaik

TOEFL Prep & Practice from Magoosh merupakan salah satu aplikasi yang bisa dibilang banyak sekali peminatnya, karena terhitung dari puluhan ribu mahasiswa di seluruh dunia sudah menggunakan aplikasi ini untuk belajar bahasa dan simulasi mengerjakan soal latihan.

Aplikasi persiapan TOEFL dari Magoosh ini menyediakan lebih dari 500 pertanyaan dalam tes TOEFL. Magoosh juga mengembangkan banyak pendidikan lainnya.

Download TOEFLE Prep and Practice di Play Store dan App Store berikut.

TOEFL® Preparation

Satu lagi aplikasi belajar Tes TOEFL yang layak untuk kamu coba yaitu TOEFL® Preparation Tests. Disini pengguna bisa melakukan kegiaan apapun termasuk menjawab pertanyaan, praktik, kosakata dan lain sebagainnya.

Kelebihan dari aplikasi TOEFL® Preparation Tests antara lain berupa fitur tes interaktif, adannya pertanyaan sekaligus jawaban, kosakata, perhitungan skor dan lain sebagainnya.

Aplikasi ini cukup populer untuk pengguna dari Indonesia, karena menyediakan kamus English Indonesia, dan ada juga tes English tingkat lanjut seperti TOEIC, dan tes TOEFL dalam berbagai level kesulitan.

Kamu bisa mendownload aplikasi TOEFL® Preparation di Play Store.


Dari daftar aplikasi TOEFL di atas, yang mana yang sudah kamu gunakan? Apapun aplikasi TOEFL yang kamu gunakan, semoga rekomendasi aplikasi di atas bisa membantumu agar lulus tes TOEFL yang akan kamu hadapi.

Fadil

Pendiri Arenadigital.id, seorang tech & gadget enthusiast, khususnya komputer dan smartphone. Selain menulis, dia menghabiskan waktu luangnya untuk gaming & Netflix.

Lainnya di Arenadigital.id:*

* mengandung link sponsor
Arenadigital.id
Logo
Perbandingan Produk
  • Total (0)
Bandingkan
0

Promo Lazada September 9.9 - DISKON SUPER