Cara Menggunakan GetContact Untuk Melihat Nama Kita di HP Orang Lain

Aplikasi GetContact menjadi salah satu aplikasi populer saat ini, dengan puluhan juta download di Play Store dan AppStore. Ada begitu banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini sehingga banyak orang tertarik menggunakannya.

Di Playstore saja, lebih dari 50 juta pengguna yang telah mengunduh aplikasi ini. Reviewnya juga sangat baik dengan rating 4 lebih.

Total pengguna yang memberikan rating juga tidak main-main. Sebanyak 1,2 juta lebih orang telah memberikan rating positif untuk aplikasi ini. Kamu bisa melihat di daftar komentar untuk memastikan bahwa orang-orang yang telah mengunduh aplikasi ini terpuaskan dengan fitur yang ada di dalamnya.

Tentang GetContact

Sederhanaya, GetContact adalah aplikasi yang bertujuan untuk mendeteksi dan memblokir spam, serta memungkinkan kamu untuk mengidentifikasi setiap telepon yang masuk. Aplikasi ini mampu menyaring setiap sms dan telepon yang mengganggu dengan tujuan menghindari spam ataupun scam.

Analisis yang dilakukan aplikasi ini melalui pengumpulan big data dan mengelola laporan dari seluruh penggunanya. Tujuan mereka ingin membentuk sebuah komunitas dimana semua orang aktif untuk melaporkan dugaan nomor spam dan penipuan. Dengan begitu, kamu bisa membantu orang lain dan melindungi jutaan orang dari nomor yang ingin melakukan tindakan kejahatan.

Salah satu fitur yang sedang hype terutama dikalangan anak remaja adalah melihat nama kamu di HP orang lain. Aplikasi ini memungkinkan kamu tidak perlu mengintip password hp temanmu untuk melihat nama kontak kamu di hp pasangan atau temanmu.

Cara Melihat Nama Kamu di Hp Orang Lain

Sebenarnya menggunakan fitur ini tidaklah sulit. Namun ternyata banyak sebagian dari kamu belum memahami bagaimana cara melihatnya.

Mau tahu bagaimana cara menggunakan GetContact untuk melihat nama kamu di HP orang lain? Simak caranya berikut ini:

  1. Pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi GetContact melalui Play Store ataupun App Store.
  2. Buka aplikasi GetContactLakukan pendaftaran dengan menyetujui beberapa kebijakan yang diberikan.
  3. Jika kamu sudah menyelesaikan proses pendaftaran kamu akan berada di halaman awal aplikasi.
cara menggunakan getcontact
  1. Pilih Lainnya di sudut kanan bawah aplikasi.
  2. Kemudian Skor Kepercayaan di sudut kanan atas yang berupa angka.
cara pakai apliaksi getcontact
  1. Setelah itu kamu bisa melihat nama apa saja yang dipakai orang lain untuk menyimpan nomor kamu di daftar kontak hp mereka.
cara getcontact

Amankah Menggunakan GetContact

Dilihat dari fungsi dan cara kerjanya, tentu saja aplikasi ini aman untuk digunakan. GetContact mengikuti aturan dan kebijakan privasi yang ditetapkan Android dan iOS dalam aplikasinya. Dalam ketentuan privasinya, kamu juga akan diminta ijin untuk mengunggah data pribadi kamu agar nama kamu bisa ditemukan.

Dalam hal ini, kamu bisa menilai sendiri apakah ingin menggunakan aplikasi ini atau tidak. Yang jelas GetContact telah memberikan ketentuan dan menjelaskan sebelum kamu menggunakan aplikasinya. Sehingga jika kamu menggunakan aplikasi ini artinya kamu sudah menyetujui bahwa informasi tertentu yang ada di HP kamu akan dibuat untuk publik.

Jadi sebelum kamu benar-benar ingin menggunakan aplikasi ini, sebaiknya kamu membaca terlebih dahulu secara detail informasi dan ketentuan apa saja yang ditawarkan oleh GetContact. Sehingga jika kamu merasa ada yang janggal kamu bisa menolak ketentuan dan tidak perlu menggunakannya.

Lainnya di Arenadigital.id:*

* mengandung link sponsor
Arenadigital.id
Logo
Perbandingan Produk
  • Total (0)
Bandingkan
0

Promo Lazada September 9.9 - DISKON SUPER