Cara Mudah Menghapus Watermark Video TikTok

Tiktok berhasil menjadi sebuah aplikasi dengan perkembangan yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Data terakhir menunjukkan bahwa Tiktok berhasil mencapai angka 1 milyar dalam jumlah pengguna di tahun lalu. Hal ini menunjukkan bahwa TikTok memang sedang sangat digandrungi oleh para pengguna internet terutama dalam segmen ponsel pintar.

Tiktok merupakan aplikasi yang berasal dari Cina, sebelumnya bernama Musically. Setelah mengubah namanya menjadi TikTok, dalam beberapa tahun, aplikasi ini berhasil menyebar ke seluruh dunia dengan cepat karena beberapa hal.

Pertama, TikTok berhasil menjadi primadona sebagai platform sosial media karena algoritma TikTok yang sangat ramah terhadap pengguna. Laman beranda TikTok bernama For Your Page (FYP). DI beranda ini, pengguna akan disuguhkan video-video dari berbagai macam jenis dan beragam pengguna lain. Namun, video ini tidak ditampilkan secara acak, melainkan melalui perhitungan algoritma yang mampu untuk mempersonalisasi video-video tersebut dengan selera dari pengguna.

Algoritma ini melihat video-video yang sebelumnya ditonton oleh pengguna tersebut dan mencari video yang serupa. Video tersebut kemungkinan besar akan lebih disukai oleh pengguna. Inilah yang menyebabkan para pengguna TikTok seakan tidak bisa lepas dari aplikasi video pendek ini.

Kedua, TikTok memiliki katalog lagu yang seringkali menjadi viral karena digunakan oleh banyak penggunanya. Fenomena ini muncul karena video-video pendek sangat digemari oleh pengguna dan lagu-lagu tersebut menjadi pengiring dari video pendek. TikTok berhasil menarik penggunanya untuk lebih setia menggunakan TikTok karena proses pengeditan video dan audionya yang simpel dan tidak perlu khawatir terkena copyright dalam menggunakan lagu-lagu tertentu untuk video yang dibuat karena TikTok telah membeli copyright-nya untuk digunakan di platform TikTok.

Ketiga, TikTok menggunakan format video pendek yang hanya berkisar antara 30 detik hingga 3 menit. Format semacam ini memungkinkan pengguna untuk menghabiskan banyak waktu menonton video tanpa disadari. Mereka sangat terlarut dalam video-video tersebut yang terkesan hanya sebentar, tetapi mereka menonton banyak video sehingga pada akhirnya mereka menghabiskan waktu lebih banyak di TikTok.

Terakhir, TikTok memiliki fitur yang luar biasa untuk penggunanya yaitu fitur menyimpan video secara langsung dari aplikasi TikTok. Biasanya, aplikasi berbagi video semacam TikTok tidak mengakomodasi kebutuhan pengguna untuk menyimpan video langsung ke device mereka. Namun, TikTok memberikannya secara langsung dari aplikasi. Hal ini tentu memberikan kenyamanan bagi para penggunanya untuk menyimpan video dan mungkin menontonnya di lain waktu tanpa harus terhubung ke internet.

Untuk menyimpan video dari TikTok, pengguna cukup mengklik tombol download yang ada di TikTok dan video akan tersimpan di device mereka. Akan tetapi, bukan berarti fitur ini tidak memiliki kekurangan, para pengguna mengeluhkan adanya watermark yang seringkali menutupi pandangan mereka ketika ingin menonton video tersebut. Oleh karena itu, para pengguna TikTok berusaha mencari cara untuk menyimpan video TikTok tanpa watermark.

Cara Menghapus Watermark TikTok

Cara yang paling mudah dan paling direkomendasikan untuk menghilangkan watermark dari video TikTok adalah dengan menggunakan tool yang tersedia di internet. Kami merekomendasikan SssTikVideo untuk melakukannya. SssTikVideo adalah tool untuk menghapus watermark TikTok online yang tidak membutuhkan aplikasi apapun. Tool ini bersifat gratis sepenuhnya sehingga para pengguna tidak perlu menyiapkan biaya untuk mengunduh video-video TikTok yang ingin diunduh.

cara hapus watermark video tiktok

Untuk menghapus watermark video TikTok menggunakan SssTikVideo, Anda pertama-tama memerlukan link daripada video yang ingin Anda simpan. Cara mendapatkan link video dari video tersebut adalah dengan mengklik tombol share di TikTok ketika sedang menonton video, dari situ akan muncul pilihan untuk menyalin link video tersebut. Setelah link tersalin, pengguna kemudian harus membuka situs SssTikVideo melalui browser. Ketika tiba di laman SssTikVideo, pengguna akan melihat sebuah kolom untuk mengisi link dengan tombol download di sebelah kanan.

Tempelkan link pada kolom tersebut, lalu klik download. Setelah mengklik download, video tersebut akan terunduh secara otomatis ke device pengguna. Cara ini adalah cara yang sangat mudah untuk menghapus watermark video TikTok.

donwload tiktok tanpa watermark ssstikvideo

SssTikVideo tidak memerlukan registrasi untuk digunakan. Para pengguna cukup mengunjungi situs dari SssTikVideo lalu menempelkan link dari video TikTok yang ingin diunduh untuk menyimpan video TikTok to MP4 tanpa watermark ke device mereka. Oleh karena itu, SssTikTok sangat banyak digunakan oleh penggemar video TikTok di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Penggunaannya yang simpel telah membantu banyak pengguna setia TikTok dan konten kreator yang ingin menggunakan video TikTok tanpa watermark untuk proyek mereka.

download video tiktok tanpa watermark ssstikvideo

Dalam sisi keamanan, SssTikVideo bisa dibilang sangat aman dalam melindungi para penggunanya. Tool ini tidak menyimpan data dari para penggunanya untuk alasan keamanan dan privasi. Jadi, para pengguna dapat menggunakannya dengan tenang setelah mengetahui bahwa data mereka akan sangat aman jika menggunakan SssTikVideo.

Keamanan data dan privasi di internet hari ini sangat penting untuk diperhatikan karena data-data para penggunan rawan disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk keuntungan pribadi. Menggunakan SssTikVideo untuk menghapus watermark video TikTok dapat menjadi solusi dalam mencari tool serupa yang aman dan ramah pengguna.

Untuk urusan kecepatan, SssTikVideo tidak diragukan lagi adalah yang terbaik pada segmen tool yang serupa. Sistem SssTikVideo telah dirancang sedemikian rupa untuk mengunduh video dalam format kualitas yang terbaik namun dengan kecepatan yang tinggi. Hal ini juga berarti bahwa para pengguna bisa menghemat banyak data dan ruang penyimpanan karena videonya telah diolah sedemikian rupa untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut.

Jadi, menggunakan SssTikVideo adalah hal yang bijak jika pengguna mencari cara untuk menghapus watermark video TikTok dan di saat yang bersamaan memiliki data dan ruang penyimpanan yang terbatas.

Koleksi Handphone Favorit Diskon s/d 50% | 8-14 Ags arenadigital.id promo
Fadil

Fadil

Founder Arenadigital.id, tech & gadget enthusiast, khususnya komputer dan smartphone. Selain mengelola beberapa website, ia juga habiskan waktu dengan Netflix dan travelling.

arenadigital.id

Kami membahas tentang gadget, computing, dunia digital, dan consumer tech secara umum. Hubungi kami melalui [email protected]

Arenadigital.id
Logo
Perbandingan Produk
  • Total (0)
Bandingkan
0