Harga Paket Langganan Netflix Terbaru 2021

Sebelum membuat akun di Netflix, ketahui dulu harga paket berlangganan Netflix terbaru saat ini.

Netflix adalah penyedia layanan online streaming film dan serial terbesar dan terpopuler saat ini, dengan database film atau serial tv tak terbatas. Dan kini Netflix sudah bisa dinikmati oleh pecinta film di Indonesia dengan cara berlangganan.

Pelanggan Netflix di Indonesia terus meningkat. Ini berarti masyarakat semakin sadar bahwa menonton di situs-situs penyedia film bajakan adalah ilegal, dan tanpa sadar ikut mendukung keberadaan komunitas pembajakan.

Dengan berlangganan Netflix, kamu memiliki akses ke ribuan film dan serial bermutu, termasuk Netflix Original, yang biasanya menghadirkan film dan serial berkualitas.

Di halaman ini, kamu dapat melihat daftar harga Netflix terbaru saat ini, paket langganan yang bisa kamu pilih, serta cara berlangganan Netflix.

Apa itu Netflix?

Netflix adalah layanan streaming online yang menyediakan ribuan film dan serial tv dengan kualitas gambar hingga 4K (Ultra HD). Siaran Netflix bisa diakses di berbagai perangkat, mulai dari smartphone, tablet, komputer, dan smart TV.

Kamu juga bisa mendownload movie dan tv series yang kamu inginkan ke komputer atau HP, agar kamu bisa menontonnya secara offline (tanpa kuota internet).

Untuk menikmati layanan Netflix, kamu harus berlangganan salah satu paket yang disediakan Netflix. Saat ini Netflix menyediakan 4 paket berlangganan, dengan harga mulai dari 54.000 hingga 186.000 rupiah.

Netflix menyediakan tontonan tak terbatas untuk kamu sekeluarga, tanpa batas. Kamu akan menemukan film dan serial tv terbaik dan populer di setiap genre, ataupun film yang sedang nge-trend saat ini.

Jika kamu bingung mencari film dan serial Netflix untuk ditonton, kamu bisa mulai dari sini: Serial Netflix terbaik yang wajib kamu tonton.

Harga Paket Langganan Netflix

harga paket langganan netflix

Bagi kamu yang ingin berlangganan, Netflix menyediakan beberapa paket yang bisa kamu pilih. Tergantung pada kebutuhan dan kesanggupan masing-masing pengguna.

Berikut adalah tarif paket langganan Netflix di Indonesia:

RincianPaket PonselPaket BasicPaket StandarPaket Premium
Jumlah layar yang bisa ditonton secara bersamaan1124
Film dan serial unlimitedYaYaYaYa
Nonton di ponsel dan tabletYaYaYaYa
Nonton di laptop dan TVYaYaYa
Tersedia dalam HDYaYa
Tersedia dalam Ultra HDYa
Biaya bulanan (Rupiah)54.000120.000153.000186.000
Daftar harga paket langganan Netflix saat ini

Ada 4 paket nonton yang ditawarkan Netflix, dengan harga dan rincian sebagai berikut:

  1. Paket Ponsel (Rp54.000/bulan)
  2. Paket Basic (Rp120.000/bulan)
  3. Paket Standar (Rp153.000/bulan)
  4. Paket Premium (Rp186.000/bulan)

1. PAKET PONSEL (Rp 54.000/bulan)

Ini adalah paket Netflix dengan harga paling murah, dan hanya bisa mengakses Netflix dari hp atau tablet. Tidak perlu khawatir, karena paket ini juga memberikan akses unlimited ke seluruh koleksi judul film dan tv series Netflix.

Jika kamu lebih sering nonton streaming via smartphone atau tablet, paket ini cocok untuk kamu.

2. PAKET BASIC (Rp 120.000/bulan)

Paket ini bisa mengakses layanan Netflix di semua perangkat, termasuk komputer dan tv, serta akses unlimited ke seluruh database Netflix. Namun kamu hanya bisa nonton pada satu layar saja di satu waktu.

Paket ini tidak menawarkan film dalam kualitas HD dan Ultra HD, jadi cocok untuk kamu yang lebih sering nonton dari hp atau laptop.

3. PAKET STANDAR (Rp 153.000/bulan)

Paket standar sudah menawarkan film dengan kualitas gambar HD, dan kamu bisa nonton pada dua layar sekaligus. Ini berarti kamu bisa nonton pada dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan. Dengan begitu kamu bisa berbagi akun Netflix dengan satu orang lainnya, misalnya pacar, teman, atau keluarga kamu.

Dengan harga sebulan 153.000 rupiah, kamu bisa menikmati layanan Netflix dari semua perangkat dalam kualitas High Definition. Namun tentu saja paket ini kurang ideal digunakan pada tv atau monitor big screen.

4. PAKET PREMIUM (Rp 186.000/bulan)

Paket Premium adalah paket Netflix tertinggi saat ini, dan menawarkan kualitas gambar hingga Ultra HD alias 4K. Paket ini adalah yang paling fleksibel.

Harga paket Netflix Premium adalah Rp 186.000 per bulan.

Karena bisa ditonton dalam 4 screen sekaligus, akun ini bisa kamu bagikan ke anggota keluarga lainnya, yang ingin nonton film atau serial yang berbeda. Dengan akun Premium, kamu bisa nonton 4 tayangan berbeda di 4 perangkat sekaligus.

Jika kamu lebih suka nonton Netflix di tv dengan kualitas gambar super jernih, maka paket Netflix Premium ini cocok buat kamu.

Cara Daftar dan Berlangganan Netflix

Sebelum menikmati ribuan film dan serial yang ada di Netflix, kamu harus berlangganan salah satu paket Netflix. Biaya yang tertera pada daftar harga Netflix adalah biaya bulanan, yang akan ditagihkan pada tanggal yang sama saat kamu mulai berlangganan.

Untuk mendaftar dan berlangganan Netflix, caranya sangat cepat dan mudah.

Baca juga: Cara Daftar / Langganan Netflix (Tutorial Lengkap).

harga langganan netflix
Halaman pendaftaran Netflix

Cara daftar/langganan Netflix adalah sebagai berikut:

  1. Kunjungi halaman netflix.com/signup via aplikasi Netflix atau browser apapun (PC/laptop/smartphone).
  2. Pilih paket langganan yang kamu inginkan.
  3. Masukkan email dan password untuk akun Netflix kamu.
  4. Pilih metode pembayaran.
  5. Selesaikan pembayaran.

Selesai. Setelah itu kamu bisa login ke Netflix melaui browser di PC/laptop atau melalui aplikasi Netflix di HP Android ataupun iOS (iPhone/iPad).

Fadil

Pendiri Arenadigital.id, seorang tech & gadget enthusiast, khususnya komputer dan smartphone. Selain menulis, dia menghabiskan waktu luangnya untuk gaming & Netflix.

Lainnya di Arenadigital.id:*

* mengandung link sponsor
Arenadigital.id
Logo
Perbandingan Produk
  • Total (0)
Bandingkan
0

Promo Lazada September 9.9 - DISKON SUPER