Melihat Map Hyper Realistis dari Game Minecraft

Salah satu penggemar game Minecraft mengunggah map khusus yang ia beri nama Vales of Amoril. Map ini bukan hanya di buat dengan pola atau kontur khusus, namun memiliki lanskap dan pegunungan yang sangat realistis.

Banyak sekali yang bisa kamu lakukan di Minecraft. Bahkan kamu bisa menemukan banyak hal menarik di dalam game ini dikala bosan menjelajahi seluruh map yang ada. Tentu saja yang membuat game ini menarik dan memiliki penggemar adalah fitur mod yang sudah ada sejak 10 tahun lalu.

Mungkin game asal Indonesia, Escape from Naraka, bisa meniru cara kerja Minecraft ini agar bisa tetap bertahan. Biasanya ketika kamu membicarakan Minecraft orang akan berpikir game open world dengan bentuk kotak-kotak atau 8 bit.

Namun secara mengejutkan salah satu penggemar Minecraft mengunggah gambar yang mungkin tidak bisa dilakukan banyak orang.

Map Hyper Realistic Minecraft Valse of Amoril

vales of amoril minecraft

Gambar hyper realistic ini diunggah oleh akun qwrzyu dan ia memberinya nama Valse of Amoril. Ia melakukan hal yang sangat mustahil. Bagaimana bisa game beresolusi rendah bisa tampak begitu nyata. Gambar yang ia unggah menunjukan rangkaian gunung yang diselimuti salju.

Selain itu ada juga air terjun, hutan lebat, dataran luas, sungai dan masih banyak lagi. Sontak hal ini membuat seluruh penggemar Minecraft heboh dan topik ini jadi trending di internet. Dikatakan bahwa mereka membutuhkan empat bulan untuk menyelesaikan proyek ini.

Mereka juga menggunakan beberapa alat untuk membuat map hyper realistis ini, seperti World Machine, World Painter dan Chunky. Dari gambar yang diunggah terasa sekali dunia Minecraft yang begitu luas dengan lanskap yang lebar.

Sepertinya Valse of Amoril akan banyak peminat dan mendapatkan respon positif dari penggemar Minecraft.

Bagaimana Menggunakan Map Valse of Amoril

map minecraft realistis

Beruntungnya, jika kamu penggemar Minecraft, qwrzyu memberikan mod ini secara gratis. Kamu bisa mengunduh map hyper realistis ini di website Plane Minecraft. Map mod ini berukuran 10K x 10K yang menampilkan gunung, dataran luas, air terjun dan masih banyak lagi.

Untuk bisa memainkan map Valse of Amoril kamu membutuhkan Java versi 1.16.5 atau versi 1.12.2. Menurut qwryzu, kamu bisa menggantinya menjadi Bedrock namun sampai saat ini ia belum tahu caranya. Ayo dicoba siapa tahu kamu bisa menggantinya.

Untuk mode Survival, qwryzu tidak menyarankannya. Menurutnya peta ini tidak memiliki struktur sama sekali. Sehingga tidak disarankan dimainkan pada mode Survival. Ia juga membebaskan penggemar Minecraft menggunakan map Valse of Amoril.

Untuk kepentingan apapun ia sangat terbuka. Ia hanya memberi syarat setiap penggunaan memberikan kredit untuk dirinya. Bahkan sangat tidak keberatan jika kamu menggunakan map ini untuk melakukan streaming di Twitch.

Jika kamu penasaran bagaimana qwryzu membuat map ini. Kamu bisa menanyakan langsung ke akunnya. Sejauh ini ia menjelaskan bahwa mereka menggunakan World Machine dan beberapa tools lain untuk membuat Valse of Amoril.

Selain qwryzu, ada 12 orang lainnya yang membantu membuat map ini. Orang-orang tersebut adalah lentebriesje, LemonFox, Kwa, Keno, LordSamSinister, CraftenRPG, InfinityBuildsMC, Plutouthere, Wet, ImperiumMC, Exsiit dan bidule995.

Topik:

Lainnya di Arenadigital.id:*

* mengandung link sponsor
Arenadigital.id
Logo
Perbandingan Produk
  • Total (0)
Bandingkan
0

Promo Lazada September 9.9 - DISKON SUPER