Top 15 Mouse Gaming Logitech Terbaik di Tahun 2022

Deretan mouse gaming terbaik dari Logitech untuk tingkatkan kualitas dan pengalaman bermain game kamu.
mouse gaming logitech terbaik

Sekian lama, mouse Logitech menjadi merek mouse yang sangat populer di Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari performa dan kualitas desain dan material mouse Logitech, yang membuatnya sangat nyaman digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari pelajar, professional bisnis, hingga untuk bermain game.

Sebagai produsen aksesoris komputer ternama, Logitech juga memiliki lini khusus gaming yang bernama Logitech Gaming, dengan deretan produk untuk para gamers seperti headset, keyboard, gamepad, dan juga mouse gaming.

Baca juga: Rekomendasi mouse gaming murah terbaik

Dan di halaman ini, Arenadigital.id akan secara khusus mengulas berbagai sisi dari lineup mouse gaming buatan Logitech hingga keluaran terbaru saat ini di tahun 2022.

Inovasi Logitech Gaming

Mouse Gaming Logitech: Inovasi Terbaru

Semakin berkembangnya dunia komputer gaming membuat Logitech terus berinovasi demi memenuhi berbagai kebutuhan para gamers yang beragam.

Logitech pun berhasil membuat beberapa terobosan canggih di sektor gaming mouse, di antaranya yang terbaru adalah:

  • Sensor HERO – sensor gaming kelas dunia yang super responsif dan memiliki presisi tinggi. Yang teranyar adalah HERO 25K, resolusinya bisa mencapai 25.600 DPI, dengan performa dan presisi tinggi.
  • Lightspeed – ini adalah inovasi Logitech dalam teknologi wireless dengan tingkat latensi sangat rendah, sehingga mampu berikan level konektivitas tinggi dan responsif (tingkat respon di bawah 1 milisecond). Kecepatan Lightspeed bahkan bisa lebih cepat daripada mouse kabel, sekaligus lebih hemat daya daripada teknologi wireless umumnya.
  • Lightsync – inovasi ini lebih kepada desain dan estetika dibandingkan performa. Namun tidak sedikit gamers yang lebih memilih mouse RGB dibandingkan yang polos. Teknologi RGB Ligtsync dari Logitech bekerja secara adaptif menyesuaikan ritme permainan, bisa disetting, dan mampu hadirkan 16,8 juta kombinasi warna. Pencahayaannya bahkan akan mengikuti irama ketika kamu mendengarkan musik.
  • Logitech G Hub – ini adalah otak yang menghubungkan semua teknologi Logitech Gaming. Dengan software G Hub ini, kamu bisa mengatur profil setting yang berbeda untuk setiap game, mengatur fungsi tombol macro, mengatur pencahayaan RGB Lightsync, menyetel tingkat DPI mouse, dan banyak fungsi lainnya. Software G Hub juga terkoneksi dengan semua produk Logitech Gaming seperti keyboard dan headphone.

Setelah mengenal berbagai inovasi terbaru yang ada di mouse gaming Logitech, kini saatnya kita beranjak ke lineup produk mouse gaming dari Logitech, termasuk spesifikasi utama dan juga harga terbarunya saat ini.

Deretan mouse gaming Logitech

Mouse Gaming Logitech Terbaik

Daftar rekomendasi mouse gaming Logitech di bawah ini kami urutkan berdasarkan harganya, agar kamu bisa menemukan mouse gaming terbaik yang sesuai dengan budget yang kamu siapkan.

1

Logitech G300s

Kabel
mouse gaming logitech terbaik

Mouse gaming Logitech yang paling murah di pasaran saat ini adalah Logitech G300s. Walaupun murah, mouse gaming dengan tipe koneksi kabel (wired) ini memiliki performa yang sangat baik dan dikemas dengan fitur yang sangat baik, mengalahkan mouse gaming lainnya di level harga yang setara.

Logitech G300s memiliki total 9 tombol dan sudah didukung dengan memory on-board dan software G Hub agar kamu bisa mengatur fungsi setiap tombol makronya. Ada juga fitur RGB lighting 7-zona yang adaptif.

Di sisi teknis, Logitech G300s memiliki resolusi hingga 2500 DPI, kecepatan mencapai 150 IPS, dan akselerasi di atas 20G.

Mouse gaming optik ini sangat nyaman digenggam berkat build quality yang canggih ala Logitech, dan juga super ringan dengan bobot hanya 82 gram.

Logitech G300s dapat kamu beli dengan harga sekitar Rp 200.000 saja.


2

Logitech G102 Lightsync

Kabel, Lightsync
rekomendasi mouse gaming logitech

Masih di kelas mouse gaming Logitech murah, ada Logitech G102, salah satu mouse gaming murah terbaik saat ini. Faktanya, Logitech G102 adalah mouse gaming terlaris saat ini berkat harganya yang terjangkau dengan fitur yang kompetitif.

Logitech G102 memiliki desain klasik Logitech, ditambah dengan teknologi Lightsync RGB color wave yang super adaptif dan bisa dikustom.

Dilengkapi dengan 6 tombol yang bisa diprogram melalui software G Hub, Logitech G102 ini sudah dibekali dengan sensor kelas gaming. Terlihat dari tingkat sensitivatsnya yang mencapai 8.000 DPI, report rate 1 milidetik, dan keberadaan Mikroprosesor 32-bit ARM.

Logitech G102 Lightsync merupakan versi upgrade dari G102 Prodigy. Tidak ada perbedaan yang signifikan di antara keduanya, dimana G102 Lightsync memiliki 3 zone RGB independen dibandingkan Prodigy yang hanya memiliki 1 zona. Tingkat respon G102 Lightsync juga lebih tinggi dibandingkan G102 Prodigy (8.000 DPI vs 6.000 DPI). Namun secara umum, pengguna tidak akan menyadari perbedaannya.

Logitech G102 Lightsync bisa kamu beli dengan harga Rp 250.000 di toko resmi Logitech Gaming.


3

Logitech G203 Lightsync

Kabel, Lightsync
mouse logitech murah untuk gaming

Logitech G203 Lightsync gaming mouse adalah tambahan terbaru dari Logitech G Indonesia di tahun 2022.

Sejujurnya, mouse gaming ini sangat identik dengan G102 Lightsync, baik dari segi desain dan fiturnya. Harganya pun sama, yang saat ini dijual dengan harga 249.000 rupiah.

Dari website resmi Logitech Gaming, perbedaan antara mouse G102 dan G203 hanya terletak pada pilihan warna mousenya saja, dimana G203 menawarkan pilihan warna yang lebih variatif seperti hitam, putih, biru, dan ungu. Akan tetapi, sejauh pengamatan kami, di marketplace online saat ini hanya tersedia G203 Lightsync warna hitam dan putih.

Logitech G203 Lightsync memiliki 6 tombol dan dilengkapi dengan sensor gaming-grade, dengan tingkat sensitivitas yang bisa diatur antara 200-8.000 DPI. Kamu juga bisa menyimpan hingga 5 setelah DPI melalui software G Hub.

Walaupun murah, Logitech G203 memiliki kualitas build yang sangat bagik, khas Logitech. Mouse terasa kokoh dan tahan lama, tombolnya pun terasa nyaman dan clicky.

Dengan harga yang sama, kamu bisa memilih antara Logitech G102 dan G203. Hanya saja, Logitech G203 menawarkan koleksi warna yang lebih banyak.


4

Logitech G402 Hyperion Fury

Kabel
mouse gaming logitech murah

Jika kamu lebih sering memainkan game FPS seperti CS:GO, maka mouse gaming Logitech G402 Hyperion Fury ini bisa jadi yang kamu butuhkan. Mouse ini didesain untuk kecepatan klik tingkat tinggi.

Logitech G402 didesain khusus untuk game FPS, menawarkan speed, akurasi, dan kenyamanan tingkat tinggi. Desainnya yang ergonomis (pengguna tangan kanan) sangat memanjakan gamer, dibekali 8 tombol yang bisa diprogram, termasuk 1 tombol ‘Shooter’ di posisi ibu jarimu.

Mouse Logitech G402 dibekali dengan sensor hybrid Fusion Engine dengan respon rate di bawah 1 milisecond dan tombol DPI on-the-fly agar kamu bisa mengganti profil DPI seketika di tengah permainan.

Resolusinya mencapai 4.000 DPI, dengan akselerasi maksimal > 16G dan kecepatan 500 IPS (inch per second).

Untuk mouse gaming di bawah 500 ribu, Logitech G402 ini adalah pilihan terbaik saat ini. Harga mouse Logitech G402 Hyperion Fury saat ini adalah Rp 400.000,-


5

Logitech G304 Lightspeed

Wireless
best logitech gaming mouse

Logitech G304 Lightspeed adalah mouse gaming wireless termurah dari Logitech, dan telah mendukung teknologi Lightspeed. Artinya, mouse wireless ini sangat rensponsif dengan tingkat respon di bawah 1 milidetik, minim latensi dan koneksi nirkabel yang sangat baik.

Mouse gaming wireless ini juga sudah dilengkapi dengan sensor HERO yang revolusioner dari Logitech Gaming, yang memiliki kinerja tinggi dan efisiensi daya 10 kali lebih baik di bandingkan generasi sebelumnya.

Dengan teknologoi sensor HERO, mouse ini bisa mencapai akselerasi > 40G dan kecepatan 400 IPS, dengan jaminan zero smoothing dan zero filtering.

Dibekali dengan 6 tombol yang bisa diprogram, resolusinya mencapai 12.000 DPI, dan terdapat tombol DPI on-the-fly yang bisa menyimpan hingga 5 level DPI berkat kehadiran onboard memory di dalamnya.

Kombinasi sensor HERO dan Lightspeed wireless menjadikan mouse Logitech G304 bisa digunakan hingga 250 jam hanya dengan satu baterai AA. Bahkan, satu baterai bisa bertahan hingga 6-9 bulan untuk penggunaan normal dan menggunakan mode Endurance yang bisa kamu pilih di software Logitech G Hub.

Logitech G304 mengusung desain yang klasik dan ringan, dengan varian warna yang cukup beragam. Faktor tersebut membuat mouse wireless ini juga cukup populer digunakan untuk keperluan kantor dan pekerjaan.

Mouse gaming Logitech G304 Lightspeed saat ini dijual dengan harga Rp 520.000,-


6

Logitech G Pro

Kabel, Pro series
mouse gaming terbaik logitech

Pertama dari Pro series adalah mouse gaming Logitech G Pro yang dirancang untuk standar esport kompetitif. Mouse wired ini didukung dengan teknologi sensor HERO 25K yang super presisi dan responsif.

Desainnya klasik dan sederhana, terinspirasi dari mouse Logitech G100s yang legendaris. Build-nya berkualitas dan nyaman digenggam, dengan sistem pengencangan tombol mekanik. Kabelnya yang panjangnya 2,1 meter didesain khusus agar ringan, mulus dan fleksibel, serta bebas dari PVC.

Logitech G Pro memiliki total 6 tombol yang bisa diprogram, termasuk di dalamnya tombol profil DPI. Mouse ini juga dilengkapi dengan Lightsync RGB. Semuanya bisa kamu atur melalui software G Hub.

Jika kamu menginginkan mouse gaming dengan tampilan yang klasik namun memiliki kinerja level kompetisi esport, maka Logitech G Pro ini adalah mouse gaming yang tepat buat kamu.

Harga mouse gaming Logitech G Pro saat ini adalah Rp 569.000.


7

Logitech G403 HERO

Kabel
mouse gaming murah logitech

Selangkah lebih canggih, ada Logitech G403 HERO, mouse gaming wired yang ergonomis dan dirancang untuk kenyamanan pengguna. Performanya jangan ditanya, karena ia juga telah dibekali dengan sensor HERO 25K terbaru dari Logitech Gaming.

Resolusinya mencapai 25.600 DPI dengan kecepatan maksimal 400 IPS, serta tingkat respon di bawah 1 milidetik.

Menariknya, Logitech G403 HERO juga dilengkapi dengan pemberat 10 gram yang bisa disesuaikan sesuai dengan kenyamanan pengguna. Tanpa pemberat, mouse ini berbobot 87.3 gram saja.

Fitur lain yang pada Logitech G403 HERO adalah Lightsync RGB, bodi samping terbuat dari karet (dual-injected), 6 tombol yang bisa diprogram, sistem pengencangan tombol mekanik, dan tentu hadir dengan dukungan software G Hub.

Ini adalah salah satu mouse gaming favorit saya saat ini, karena performanya luar biasa dengan harga yang masih cukup terjangkau.

Harga Logitech G403 HERO saat ini adalah Rp 599.000,- yang bisa kamu dapatkan di toko resmi Logitech Gaming di Shopee dan Lazada.


8

Logitech G603 Lightspeed

Wireless, Dual-koneksi

Dari seri mouse gaming wireless Logitech selanjutnya ada G603 Lightspeed, mouse dengan teknologi wireless handal dan hemat energi. Daya tahan baterai-nya mencapai 500 jam.

Logitech G603 Ligtspeed ini dilengkapi dengan fitur manajemen daya yang canggih. Kamu bisa berganti antara mode HI (kinerja tinggi) atau LO (kinerja biasa) dengan cepat melalui jentikan knop untuk mengatur penggunaan daya baterai. Ini sangat bermanfaat jika kamu tidak selalu menggunakan mouse ini untuk bermain game. Kamu tentu tidak membutuhkan tingkat respon 1 milisecond untuk browsing dan mengetik di Ms Word.

Mouse wireless canggih ini juga dilengkapi dengan dual-koneksi, yang artinya kamu bisa menggunakan Logitech G603 dua komputer sekaligus. Satu komputer terhubung melalui wireless, satunya lagi terhubung dengan BLuetooth. Kamu bisa berganti mode dengan mudah melaluil 1 tombol di bagian bawah mouse.

Mouse ini juga mengusung desain klasik dengan total 6 tombol yang bisa diprogram, dan tidak memiliki pencahayaan RGB. Cocok untuk kamu yang tidak suka dengan lighting RGB pada perangkat komputermu.

Harga mouse gaming wireless Logitech G603 Lightspeed adalah Rp 689.000,-


9

Logitech G502 HERO

Kabel
harga mouse gaming logitech

Satu lagi terobosan Logitech Gaming untuk kamu pecinta game FPS yang membutuhkan kinerja kelas atas dengan mouse yang ergonomis. Kali ini ada mouse Logitech G502 HERO yang memiliki 11 tombol dan fitur pemberat adaptif (5 x 3.6 gram).

Logitech G502 dibekali dengan sensor gaming terbaik saat ini, HERO 25K, yang bisa disetel pada DPI 200 – 25.600. Kecepatan pemrosesan frame rate-nya mencapai 400 IPS lebih.

Dengan 11 tombol yang bisa diprogram, kamu bisa menyetel semua perintah penting seperti membungkuk, menembak, healing, berlari, dan lain sebagainya. Simpan setelan terbaikmu untuk setiap game pada profil agar mouse ini bisa kamu gunakan di perangkat lain tanpa harus menyetel ulang tombol makro.

Selain fitur-fitur FPS di atas, Logitech G 502 HERO juga dilengkapi dengan Lightsync RGB adaptif, bodi samping karet, 5 buah pemberat 3.6 gram dengan magnet, dan banyak detail kecil lain yang bisa kamu rasakan setelah kamu menggenggamnya.

Harga mouse Logitech G502 HERO saat ini adalah Rp 699.000,-


10

Logitech G604 Lightspeed

Wireless, Dual-koneksi, Multi-gameplay

Jika kamu ingin mouse gaming yang lebih advance, mouse gaming selanjutnya di daftar ini memiliki harga di atas 1 jutaan.

Yang pertama adalah Logitech G604 Lightspeed, mouse gaming wireless super ergonomis yang didesain multi fungsi, cocok untuk semua jenis gameplay mulai dari MOBA, FPS, MMO, dan juga Battle Royale.

Mouse wireless Logitech G604 didesain secara strategis, material kelas premium, memiliki 15 tombol yang bisa diprogram, sandaran untuk ibu jari, dan scroll wheel dari metal yang tahan lama.

Performa dan akurasinya ditopang oleh sensor HERO 25K dengan resolusi 200 – 25.600 DPI dan tingkat respon di bawah 1 milisecond.

Teknologi dual-koneksi Lightspeed, wireless dan bluetooth, membuat mouse ini bisa terhubung di dua perangkat sekaligus.

Logitech G604 Ligthspeed juga super hemat energi. Pada mode wireless, 1 baterai AA bisa bertahan hingga 240 jam nonstop untuk bermain game. Dan pada mode bluetooth mouse ini bisa bertahan hingga 5 bulan lebih penggunaan standar dengan baterai yang sama.

Harga mouse Logitech G604 Lightspeed adalah Rp 1.049.000,-


11

Logitech G502 X LIGHTFORCE

Kabel, Lightforce

G502 X adalah mouse gaming terbaru Logitech di tahun 2022, meneruskan tradisi G502 yang terkenal dengan desain super ergonomis dan populer bagi gamer FPS. G502 X dirilis bersamaan dengan G502 X Lightspeed dan G502 X PLUS, dimana dua nama terakhir merupakan versi mouse wireless.

mouse gaming logitech terbaru

Kali ini, G502 X hadir dengan bobot yang lebih ringan (hanya 89 gram) dan jadi yang pertama mengusung fitur LIGHTFORCE, teknologi hybrid optical-mechanical switches terbaru dari Logitech Gaming.

Mouse gaming super canggih ini juga dibekali dengan sensor sub-micron HERO 25K yang ditingkatkan, dan memiliki 13 tombol yang bisa diprogram.

Singkat kata, Logitech G502 X merupakan salah satu mouse gaming terbaik saat ini.

Logitech G502 X dirilis dengan harga Rp1.149.000, namun kamu bisa menemukan beberapa toko yang menjualnya dengan harga 900 ribuan rupiah saja.


12

Logitech G703 HERO Lightspeed

Wireless
rekomendasi mouse gaming logitech terbaik

Setingkat di atas G604 ada Logitech G703 HERO Lightspeed, salah satu mouse gaming wireless keluaran terbaru Logitech Gaming.

Teknologi wireless Lightspeed terbaru menjadikan koneksi mouse gaming ini berstandar professional esport, tingkat respon di bawah 1 milidetik, sekaligus 10x lebih hemat energi dibandingkan pendahulunya.

Logitech G703 HERO Lightspeed juga kompatibel dengan POWERPLAY, teknologi pengisian daya wirelss terbaru dari Logitech. Dengan POWERPLAY, kamu tidak perlu khawatir kehabisa baterai karena mouse ini akan nge-charge saat kamu bermain game. Sayangnya, perangkat POWERPLAY dijual terpisah.

Logitech G703 HERO adalah mouse gaming bergaya klasik dengan 6 tombol yang bisa diprogram melalui G Hub. Uniknya, pencahayaan atau lighting hanya terdapat pada bagian scroll wheel-nya saja.

Kehadiran sensor inovatif HERO 25K menghasilkan kinerja super presisi dan kecepatan di atas 400 IPS. Mode DPI 200 – 25.600 bisa kamu atur seketika dengan sebuah tombol.

Fitur lain yang ada pada Logitech G703 adalah fitur pemberat ekstra berbobot 10 gram, bodi samping karet dual-injeksi, dan juga sistem pengencangan tombol mekanik.

Harga mouse Logitech G703 HERO Lightspeed saat ini adalah Rp 1.259.000,-


13

Logitech G903 HERO Lightspeed

Wireless
pilihan mouse gaming logitech

Mouse gaming Logitech G903 HERO Lightspeed adalah mouse gaming yang didesain dengan cerdas, ambidekstrus (bisa digunakan dengan tangan kanan dan kiri), dan memiliki 11 tombol yang bisa diprogram.

Karena didesain ambidex, mouse ini dilengkapi dengan tombol samping opsional yang bisa dilepas/dipasang sesuai kebutuhan. Ada juga pemberat ekstra seberat 10 gram yang bisa kamu aplikasikan untuk menyesuaikan kenyamanan.

Dengan dukungan dua teknologi terbaru, Lightspeed dan sensor HERO 25K, mouse gaming Logitech G903 ini banyak digunakan oleh pemain esport progessional dalam kompetisi. Kualitas koneksi yang rendah latensi, tingkat respon di bawah 1ms, presisi tinggi, sensitivitas mencapapi 25.600 DPI, kecepatan >400 IPS adalah beberapa spek teknis yang ada pada mouse wireless ini.

Teknologi tombol mekanik Logitech, dengan tombol pegas logam yang responsif dan mudah ditekan, membuat mouse gaming ini sangat nyaman digunakan. Dan sangat awet, bisa bertahan bertahun-tahun lamanya.

Harga mouse gaming Logitech G903 HERO Lightspeed adalah sekitar Rp 1,5 juta.


14

Logitech G Pro Wireless

Wireless, Pro series
mouse gaming logitech wireless

Mouse gaming canggih selanjutnya dari Logitech adalah G Pro Wireless. Ini merupakan versi wireless dari Logitech G Pro yang populer.

Ini berarti mouse ini mengusung semua keunggulan dari Logitech G Pro gaming mouse dan menyuntikkan teknologi Lightspeed ke dalamnya. Logitech G Pro Wireless juga sudah kompatibel dengan POWERPLAY.

Teknologi wireless Logitech yang disebut Lightspeed adalah teknologi yang melampaui batasan latensi, menjamin koneksi yang konsisten, report rate super cepat di bawah 1ms, dan sangat hemat energi.

Sensor kelas dunia, HERO 25K, juga hadir untuk memberikan kecepatan kinerja dan akurasi kelas dunia kompetitif esport professional.

Desain Logitech G Pro Wireless yang klasik adalah salah satu keunggulan utama bagi pecinta mouse Logitech. Namun ada fitur baru dan berbeda yang disematkan pada mouse ini.

Memiliki total 8 tombol yang bisa diprogram, terdapat 2 tombol di kanan dan kiri yang bisa kamu aktifkan atau matikan melalui software G Hub.. Desain simetris yang cerdas ini bertujuan agar mouse Logitech G Pro Wireless bisa digunakan oleh pengguna tangan kanan dan kiri.

Harga mouse gaming Logitech G Pro Wireless saat ini adalah Rp 1.499.000,-


15

Logitech G Pro X Superlight

Wireless, Pro series, Zero-carbon
mouse gaming wireless logitech terbaik

Terakhir di daftar mouse gaming Logitech, seperti bisa kamu tebak, adalah yang paling canggih saat ini.

Mouse gaming terbaru dari Logitech Gaming adalah Logitech G Pro X Superlight, dengan desain minimal namun futuristik. Super ringan pula dengan bobot hanya 63 gram.

Pro X Superlight tentu hadir dengan sensor HERO 25K dan teknologi wireless Lightspeed tercanggih dari Logitech. Koneksinya kelas premium, tanpa jeda, report rate di bawah 1 milidetik. Akurasi tinggi dan sensitivitasnya mencapai 25.600 DPI yang bisa kamu setel profilnya di software G Hub.

Beralaskan PTFE, mouse gaming wireless ini sangat nyaman digerakkan dan terasa tanpa resistensi sama sekali.

Logitech G Pro X Superlight juga diproduksi tanpa karbon, sebagai komitmen Logitech untuk menciptakan emisi zero carbon dan menggunakan material energi terbarukan.

Mouse gaming teranyar dari Logitech ini juga sangat hemat energi, mampu bertahan selama 70 jam pada mode penggunaan intens.

Harga mouse gaming Logitech G Pro X Superlight adalah Rp 1,9 jutaan.


Waktunya memilih…

Rekomendasi Mouse Gaming Logitech

Bagian tersulitnya adalah memilih mouse gaming yang tepat buat kamu. Setiap orang memiliki kebutuhan mouse dan juga budget yang berbeda-beda.

Jika budget kamu di bawah 500 ribu, 3 mouse gaming Logitech termurah saat ini adalah:

  • Logitech G300s (200 ribu rupiah)
  • Logitech G102 Lightsync (250 ribu rupiah)
  • Logitech G402 Hyperion Fury (400 ribu rupiah)

Dari ketiga mouse gaming Logitech murah tadi, mouse gaming yang paling populer dan paling laris adalah Logitech G102 Lightsync, yang memiliki desain klasik 6 tombol, performa mantap, dan juga fitur Lightsync RGB adaptif.

Jika kamu mencari mouse gaming wireless Logitech, yang paling murah adalah Logitech G304 Lightspeed dengan harga sekitar 500.000 rupiah. Kamu juga bisa memilih Logitech G603 Lightspeed seharga 690.000 rupiah karena telah mendukung koneksi ganda (wireless + bluetooth) dan memiliki teknologi manajemen daya yang canggih.

Berbicara tentang popularitas, mouse gaming Logitech yang masuk kategori terlaris dan populer adalah Logitech G102 Lightsync (kabel), G304 Lightspeed (wireless), G Pro (kabel), dan juga G Pro X Superlight (wireless).

Atau, kamu juga bisa memilih mouse gaming favorit saya saat ini: Logitech G403 HERO.

Jika kamu benar-benar mencari mouse gaming terbaik dari Logitech, maka Logitech G903 HERO Lightspeed, G Pro Wireless, dan G Pro X Superlight adalah tiga mouse gaming teratas dari Logitech Gaming saat ini. Ketiga mouse gaming canggih ini harganya di atas 1,5 jutaan rupiah.

rekomendasi mouse gaming logitech terbaik

Terbaru di tahun 2022, serta yang paling canggih saat ini adalah trio Logitech G502 X, G502 X Lightspeed, dan G502 X PLUS. Ketiganya mengusung teknologi LIGHTFORCE, yakni fitur switch optik-mechanical hibryd terbaru dari Logitech G yang memiliki response rate 68% lebih tinggi.

Untuk melihat dan membandingkan seluruh mouse gaming dari Logitech, serta mendapatkan produk original dengan harga terbaru, kamu bisa mengunjungi toko resmi Logitech Gaming di beberapa marketplace lokal di bawah ini.

Logitech Gaming Official

Cek update harga produk Logitech Gaming terbaru, serta diskon, promo dan penawaran terbaik dari Logitech di:

shopee indonesia

Itulah tadi deretan mouse gaming dari Logitech Gaming yang bisa kamu beli untuk meningkatkan pengalaman bermain game kamu. Kami mencoba memberi gambaran sebaik-baiknya mengenai fitur dan spesifikasi masing-masing mouse gaming di atas. Namun, sekali lagi, pilihan ada di tangan kamu.

Kami selalu meng-update daftar rekomendasi mouse gaming Logitech ini sesuai dengan perkembangan dan produk terbaru dari Logitech Gaming di Indonesia.


Shopee Birthday Sale shopee birthday sale
Fadil

Fadil

Founder Arenadigital.id, tech & gadget enthusiast, khususnya komputer dan smartphone. Selain mengelola beberapa website, ia juga habiskan waktu dengan Netflix dan travelling.

arenadigital.id

Kami membahas tentang gadget, computing, dunia digital, dan consumer tech di Indonesia. Hubungi kami melalui hai [at] arenadigital.id

Arenadigital.id
Logo
Perbandingan Produk
  • Total (0)
Bandingkan
0