Neo The World End With You Jadi Game Terbaik PlayStation Juli 2021

Musim panas telah berakhir. Persaingan para developer game makin ketat untuk menciptakan permainan yang baru dan memukau. Pada bulan Juli 2021, Neo The World End With You terpilih menjadi game terbaik pilihan pemain di Playstation.

Sejak game ini dirilis memang banyak sekali pujian yang masuk. Neo The World End With You dinilai memiliki gameplay yang unik dan art yang memukau. Game ini bercerita mengenai karakter yang Bernama Rindo. Tugas kamu adalah mengungkapkan misteri yang ada di belakang layar.

Menariknya, kalian akan bertarung dengan Noise yang merupakan manifestasi dari emosi negatif yang muncul di seluruh kota Shibuya. Ketika menghadapi Noise, kamu bisa melihat pikiran penduduk Shibuya sehari-harinya.

Kamu akan bergabung di street crew yang bernama The Wicked Twister. Selain menghadapi Noise, kamu nanti akan menghadapi crew lain dan berurusan dengan Reapers Shibuya dan Shinjuku.

Selamat bagi Square Enix yang memenangkan penghargaan game terbaik pilihan player pada bulan Juli 2021 untuk game Neo The World End With You.

Bagaimana Cara Memberikan Voting?

voting game terbaik playstation

Setiap akhir bulan Playstation akan membuka polling dimana kamu bisa memilih game terbaru yang dirilis pada bulan tersebut. Segera setelah itu, suara kamu akan dihitung dan diakumulasikan. Playstation akan memberikan pengumuman di setiap awal bulan berikutnya.

Tidak ada kriteria game tertentu yang bisa masuk daftar polling. Semua game yang dirilis pada bulan tersebut otomatis bisa kamu berikan suara. Namun bagi game yang di remaster atau dirilis ulang tidak akan bisa diberikan suara nantinya.

Hal ini dilakukan untuk menghindari kejadian yang sama saat Shadow of Colossus dan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy menang di setiap perilisan. Tujuan dari polling ini adalah untuk memberikan apresiasi bagi developer game terhadap karya mereka.

Selain itu, Playstation juga bermaksud agar para pecinta game merasakan bahwa mereka punya andil untuk mengembangkan game yang mereka sukai.

Seluruh game nantinya akan dihitung secara akumulasi setiap tahunnya. Playstation akan memberikan penghargaan game of the year bagi game yang memiliki jumlah voting terbanyak pada tahun tersebut.

Topik:

Lainnya di Arenadigital.id:*

* mengandung link sponsor
Arenadigital.id
Logo
Perbandingan Produk
  • Total (0)
Bandingkan
0

Promo Lazada September 9.9 - DISKON SUPER