OPPO Reno5 Hadir dengan Fitur Video Keren, Rilis 12 Januari di Indonesia

Melalui tayangan di situs resminya, OPPO Reno5 akan melenggang di pasar gadget Indonesia pada tanggal 12 Januari 2021.

OPPO Reno5 hadir dengan membawa sederet fitur fotografi dan video yang menarik, serta cukup baru di Indonesia.

Fitur yang dimaksud antara lain AI Mixed Portrait, Dual-view Video, dan AI Highlight Video yang terdiri dari Live HDR dan Ultra Night Video.

Video teaser OPPO Reno5 [OPPO Indonesia]

AI Mixed Potrait
AI Mixed Potrait adalah fitur yang dapat menggabungkan video potrait dengan video latar belakang, yang akan menghasilkan efek video eksposur ganda. Hasilnya adalah efek video artistik yang unik dan keren.

Dual-view Video
Fitur ini memungkinkan pengguna merekam video dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Video rekaman ganda ini tentu bisa digunakan untuk banyak hal, seperti merekam reaksi pengguna terhadap objek yang direkam, dan banyak fungsi lainnya.

AI Highlight Video
Selanjutnya adalah fitur AI Highlight Video, yaitu fitur kecerdasan buatan yang mampu mendeteksi kondisi cahaya di sekitar dan menambahkan pencahayaan yang diperlukan berdasarkan algoritma AI.

Ketika cahaya minim, kamera akan menggunakan algoritma Ultra Night Video untuk mengoptimalkan pengambilan gambar video. Dan mode Live HDR otomatis digunakan ketika pengguna mengambil gambar dalam kondisi pencahayaan yang kuat, sehingga subjek dan latar belakang tertangkap dengan jelas.


Kemungkinan, OPPO Indonesia akan merilis lebih dari satu model OPPO Reno5. Walaupun telah diumumkan secara resmi bahwa OPPO Reno5 Pro tidak akan hadir di Indonesia, namun sepertinya ada dua model lain dari lini Reno5 yang bakal rilis di Indonesia.

Rumor yang beredar, model tersebut adalah OPPO Reno5 F dan OPPO Reno 5G.

Fadil

Pendiri Arenadigital.id, seorang tech & gadget enthusiast, khususnya komputer dan smartphone. Selain menulis, dia menghabiskan waktu luangnya untuk gaming & Netflix.

Lainnya di Arenadigital.id:*

* mengandung link sponsor
Arenadigital.id
Logo
Perbandingan Produk
  • Total (0)
Bandingkan
0

Promo Lazada September 9.9 - DISKON SUPER