OPPO Reno5 Resmi Dirilis di Indonesia, Harga 4,9 Juta Rupiah

Melalui event yang digelar secara online, OPPO resmi merilis seri OPPO Reno5 di Indonesia. Line up OPPO Reno5 Series terdiri dari OPPO Reno5, Reno5 5G, dan Reno5 F.

Namun pada peluncuran yang digelar secara online pada 12 Januari 2021 ini OPPO Indonesia hanya me-launching model OPPO Reno5 (reguler) saja. OPPO Reno5 5G dan Reno5 F akan menyusul masing-masing di bulan Februari dan April.

Harga OPPO Reno5 Indonesia

Melalui acara tersebut terungkap bahwa OPPO Reno5 ini akan dijual seharga Rp 4.999.000, dan akan dipasarkan dalam dua pilihan warna, yaitu Starry Black dan Fantasy Silver.

Kamu bisa mendapatkan OPPO Reno5 mulai 22 Januari 2021 di berbagai toko resmi OPPO Indonesia, baik offline maupun online, serta berbagai OPPO partner strore lainnya. Namun pemesanan sudah bisa dilakukan mulai 13-21 Januari mendatang.

Konsumen juga bisa mendapatkan bonus gift melalui toko resmi OPPO di Shopee hingga tanggal 21 Januari 2021 berupa produk aksesoris resmi OPPO.

Fitur Unggulan OPPO Reno5

Sebagai penerus dari seri OPPO Reno4, tentu saja Reno5 membawa peningkatan dari segi teknologi dan software. Berlari kencang dengan chipset Snapdragon 720G, dengan RAM 8GB dan memori internal sebesar 128GB, OPPO Reno5 tentu dilengkapi dengan beberapa fitur yang baru dan inovatif.

Beberapa fitur OPPO Reno5 yang layak untuk disorot antara lain:

AI Mixed Potrait dan AI Highlight Video

Keduanya adalah fitur videografis yang unik dan baru di Indonesia. AI Mixed Potrait merupakan fitur yang menggabungkan video utama dan video latar belakang, menghasilkan sebuah video eksposur ganda yang artistik dan keren.

Sedangkan AI Highlight Video adalah fitur AI yang otomatis menerapkan Live HDR dan Ultra Night Video secara otomatis berdasarkan pencahayaan pada video. Hasilnya adalah video yang tajam dan jernih dalam kondisi apapun.

Dual-View Video

Fitur ini memungkinkan pengguna merekam video menggunakan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan, sehingga menghasilkan sebuah video dengan dua sisi yang berlawanan. Kamu bisa mendapatkan banyak inspirasi menggunakan fitur ini, khususnya dalam merekam reaction-video terhadap sesuatu yang terjadi di depan kamu.

Software Fotografi Canggih

Selain fitur video yang unik, OPPO juga terkenal dengan fitur potret AI yang canggih seperti AI Color Portrait, Monochrome Video, 960fps Smart Slow-motion, dan juga Night Flare Portrait.

Cepat dan Praktis dengan NFC dan Flash Charging 50W

Berbagai fitur smartphone terbaru hadir dengan teknologi yang mendukung era modern yang serba cepat dan praktis. OPPO Reno5 pun hadir dengan dukungan NFC untuk mempermudah transaksi dan komunikasi data.

Selain itu, dukungan Flash Charging 50 watt memungkinkan kamu mengisi daya baterai 4.310 mAh OPPO Reno5 dengan lebih cepat. Dengan fitur ini, OPPO meng-klaim Reno5 dapat terisi penuh 100% hanya dalam waktu 48 menit.

Spesifikasi Utama OPPO Reno5

Spesifikasi OPPO Reno5 antara lain:

ProsesorQualcomm Snapdragon 720G
CPUOcta-core, hingga 2.4 GHz
RAM8 GB
Penyimpanan128 GB
LayarAMOLED 6,4 inci Full HD+
90 Hz refresh rate
Kamera Belakang64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP
Kamera Depan44 MP
Baterai4310 mAh
Flash Charging 50W
SuperVOOC 2.0
Reverse Charging
Sistem OperasiAndroid 11 + ColorOS 11.1
Fitur LainnyaFingerprint (di layar) NFC, Wi-FI, Audio jack 3.5mm,
Harga RilisRp 4.999.000
Spesifikasi utama OPPO Reno5 Indonesia

Lihat spesifikasi lengkap OPPO Reno5 di sini.

Fadil

Pendiri Arenadigital.id, seorang tech & gadget enthusiast, khususnya komputer dan smartphone. Selain menulis, dia menghabiskan waktu luangnya untuk gaming & Netflix.

Lainnya di Arenadigital.id:*

* mengandung link sponsor
Arenadigital.id
Logo
Perbandingan Produk
  • Total (0)
Bandingkan
0

Promo Lazada September 9.9 - DISKON SUPER