Razer Iskur X: Kursi Gaming Premium dengan Harga Terjangkau

Melalui Razer Iskur X, Razer kembali menghadirkan kursi gaming murah dan ergonomis untuk kamu. Iskur X menjadi kursi gaming termurah kedua dari Razer. Posisi termurah pertama adalah Razer Moniker X yang telah dirilis sebelumnya.

Menurut Razer, Iskur X adalah kursi gaming premium namun dengan harga terjangkau. Tujuan mereka agar bisa menjangkau gamer yang memiliki budget pas-pasan namun mencari kenyamanan dikala bermain game.

Mari kita lihat detail selengkapnya tentang kursi gaming Razer Iskur X ini.

Apa Yang Ada Di Dalam Iskur X?

Kursi gaming ini berwarna hitam dengan jahitan hijau sebagai garis. Dibawah kursi terdapat tulisan “For Gamers By Gamers“ yang merupakan motto dari Razer dilengkapi dengan logo kepala ular khas Razer. Kursi ini mampu menahan beban total seberat 136 kg.

Iskur X juga dilengkapi dengan sandaran tangan yang bertujuan untuk mengurangi ketegangan di pergelangan tangan dan bahu. Sandaran tangan ini juga bisa di kustomisasi posisinya baik dari tinggi maupun posisi.

Terdapat juga bantalan kepala dan bantalan penyangga pinggang untuk membuat kamu lebih nyaman saat bermain game. Keduanya menggunakan yang sangat lembut dan nyaman saat menyandarkan punggung dan kepala.

Kursi ini benar-benar seperti Razer Iskur yan dirilis tahun lalu. Namun untuk Iskur X mereka menjual dengan harga yang berkali-kali lipat jauh lebih murah. Iskur X hanya dibanderol dengan harga $399. Untuk bantalan kepala Razer Head Cushion dijual terpisah dengan harga $39,99.

Sementara untuk bantalan penyangga pinggang Razer Lumbar Cushion dibanderol dengan harga $49,99. Tentunya harga ini cukup terjangkau jika melihat dari kualitas yang diberikan.

Berikut ini spesifikasi lengkap dari Razer Iskur X:

Berat Maksimal :136 kg
Tinggi Maksimal :190 cm
Warna Kursi :Hitam dan Hijau
Bahan Penutup Kursi :Kulit PVC
Base :Dilapisi bubuk logam bintang 5
Fram :Logam & Polywood
Sandaran Tangan :2D
Casters :Roda Caster 6cm
Fas Lift Class :4
Jenis Busa :Busa cetakan dengan kepadatan tinggi
Sudut belakang :Bisa disesuaikan sampai 139 derajat
Garansi :3 tahun untuk bagian yang bisa bergerak
Spesifikasi Razer Iskur X

Desain Menawan

razer iskur x kursi gaming murah

Dari sudut desain kursi tentu dengan harga yang ditawarkan Razer sangat worth it untuk membeli Iskur X. Kamu bahkan sulit membedakan kursi murah ini dengan kursi kelas premium yang ada di pasaran. Warna hitam dan hijau membuat kursi ini tampak jauh lebih elegan.

Secara estetika dan visual yang ditampilkan jelas kursi ini sangatlah menawan. Bordiran “For Gamers By Gamers“ yang ada di bawah dudukan kursi menjadikan kursi ini benar-benar layak bagi gamers yang ingin mempercantik setup gaming mereka.

Secara keseluruhan dari atas dan bawah Iskur X benar-benar memberikan kemewahan di balik harganya yang benar-benar terjangkau. Satu-satunya bagian yang mungkin kurang cocok adalah sandaran tangan 2D mereka.

Bagian ini tampak terlalu mencolok dan menggantung. Jika desainnya dibuat sedikit lebih futuristik, kursi gaming ini mungkin akan jauh lebih gahar dan menawan.

Kursi Gaming Ergonomis

kursi gaming ergonomis razer

Iskur X dari Razer juga dibuat dengan memperhatikan sisi ergonomis dan kenyamanan sebuah kursi. Dari kontur yang unik dan tepi garis yang ada di kursi tentu ini sangat cocok untuk kamu para gamer.

Selain itu, kemiringan dan ketinggian yang bisa bisa dikustomisasi akan membuat kamu jauh lebih nyaman saat menduduki kursi ini. Postur duduk yang sehat akan bisa tetap terjaga meski kamu bermain selama berjam-jam di kursi ini.

Kulit yang digunakan sebagai cover kursi menggunakan bahan sintetis campuran katun dan polyester. Hal ini tentunya membuat ketahanan kulit akan jauh lebih lama dan menghindari pengelupasan akibat dari penggunaan sehari-hari.

Bantalan busa yang ada di bawah memiliki kepadatan yang tinggi. Tentunya ini akan membuat keseimbangan sempurna untuk menciptakan kenyamanan. Bantalan yang empuk namun padat memungkinkan menopang tubuh kamu yang cukup berat namun tetap enak saat digunakan.

Selain itu kamu bisa menambah kenyamanan dengan membeli bantalan kepala dan pinggang jika memungkinkan.

Kursi Gaming Premium Harga Terjangkau

setup kursi gaming murah razer

Razer mematok harga untuk kursi ini sebesar Rp 4.999.000. Sebagai pelengkap, mereka menjual bantalan kepala dan bantalan pinggang secara terpisah. Bantalan kepala Razer Head Cushion dihargai Rp 649.000, sedangkan bantalan pinggang Razer Lumbar Cushion dibanderol Rp 849.000.

Razer Iskur X bisa dipesan langsung di berbagai toko resmi Razer di Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Jika dilihat dari desain, bahan yang mereka gunakan, plus kenyamanan yg bisa kamu dapatkan, harga yang dipatok Razer untuk Iskur X tentu sangat terjangkau.

Kamu tidak perlu memberikan bantalan tambahan untuk menambah keempukan kursi. Selain itu tinggi yang bisa dikostumisasi tentunya akan sangat membantu menambah kenyamanan. Apalagi jika kamu kategori orang yang memiliki tinggi diatas 180 cm.

Mengenai tambahan bantalan yang dihargai $39,99 untuk kepala dan $49,99 untuk penyangga pinggang mungkin bisa menjadi opsional. Kamu tidak terlalu memerlukan bantalan ini dan bisa menggantinya dengan bantalan yang jauh lebih murah. Karena kemiringan dari Iskur X ini sebenarnya sudah bisa membantu postur tubuh kamu untuk tetap sehat.

Mengingat harga kursi gaming premium bisa sangat mahal, maka Razer Iskur X ini bisa menjadi alternatif kursi gaming murah untuk kamu yang belum siap mengeluarkan dana besar untuk kursi gaming.

Untuk melengkapi setup ruangan gaming kamu di rumah, lihat juga rekomendasi mouse gaming murah terbaik saat ini.

Topik:

Lainnya di Arenadigital.id:*

* mengandung link sponsor
Arenadigital.id
Logo
Perbandingan Produk
  • Total (0)
Bandingkan
0

Promo Lazada September 9.9 - DISKON SUPER