5 Rekomendasi Serial Netflix Terbaru, September 2021

Saat ini Netflix tentunya menjadi tempat terbaik untuk menonton film dan serial di seluruh dunia. Jika saat ini kamu sudah kehabisan film serial untuk ditonton, maka kamu wajib tahu daftar serial Netflix terbaru yang bakal tayang di bulan September nanti.

Setiap harinya ada begitu banyak serial film yang update di Netflix. Nah, untuk membantu kamu mencari serial Netflix yang bagus untuk masuk dalam daftar tontonan kamu berikutnya, kami telah merangkumnya untuk kamu.

Lihat rekomendasi serial Netflix terbaru di bulan September 2021 berikut ini:

Lucifer (Season 6) – 8,6 rating IMDB

Serial ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 dan saat sudah memasuki season keenam. Berkisah tentang Lucifer Morningstar yang memutuskan untuk tidak lagi menjadi pelayan di neraka. Ia mencoba menghabiskan waktu di bumi agar bisa lebih memahami tentang kemanusiaan.

Sayangnya Lucifer akan berakhir di season 6. Jadi kamu penggemar serial ini tentunya akan bersedih namun bercampur bahagia karena bisa melihat ending dari serial yang spektakuler. Menurun bocoran, cerita di season 6 akan memperbaiki apa yang terjadi di season 5.

Ia akan memperbaiki hubungan yang rusak dengan anak-anaknya. Amenadiel telah lelah menjadi dewi dan memutuskan untuk mengundurkan diri karena ingin hidup bahagia bersama Lucifer. Hal ini juga yang menyebabkan persaingan antara Lucifer dan saudara kembarnya.

Michael akan bersaing dengan Lucifer untuk menunjukan siapa yang bisa menjadi penguasa terbaik di alam semesta. Season terakhir ini tentu akan menimbulkan banyak pertanyaan dan membangkitkan rasa penasaran kamu.

Apakah Chloe hidup abadi? Apakah Lucifer akan menjadi penguasa? Apakah Lucifer dan Chloe justru meninggalkan kenikmatan surgawi dan hidup berdua? Semua rasa penasaran ini akan menyimpulkan satu pertanyaan: Apa yang akan terjadi pada season 6?

Rasa penasaran kamu akan segera terpuaskan. Karena Lucifer season 6 akan kembali pada tanggal 10 September 2021. Kamu bisa melihat trailer resminya untuk mengobati sedikit rasa penasaran.

Sex Education (Season 3) – 8,3 rating IMDB

rekomendasi serial netflix september 2021

Beberapa waktu lalu Netflix secara resmi telah mengkonfirmasi rilis film Sex Education Season 3. Pada season kali ini akan memperlihatkan bagaimana intrik dari Ola dan Otis. Ola akan berpindah ke Lily sementara Otis memiliki keberanian untuk menghadapi Maeve.

Perdebatan akan muncul karena Isaac juga menyukai Maeve. Rasa cemburu akan menghancurkan pertemanan kedua orang ini. Otis akan tumbuh sebagai remaja yang sedikit berani nantinya. Bagi kamu penggemar Otis tentu ini adalah hal yang kamu harapkan.

Melihat Otis bisa menjadi menyenangkan dan mendapatkan kharisma barunya akan membuat para penggemar semakin jatuh cinta. Namun Otis tetaplah menjadi Otis, kamu tidak perlu takut jika Otis akan berubah 18-0 derajat. Sisi manis dari kecanggungannya akan tetap ada.

Kamu harus cukup bersabar untuk menantikan Sex Education Season 3 rilis. Serial ini akan mendarat di Netflix pada 17 September 2021, seperti yang diumumkan melalui Twitter resmi Netflix. Namun sayangnya Netflix belum memperlihatkan trailer resmi dari Sex Education Season 3.

Mereka baru akan merilis trailer mendekati masa tayang perdana. So, harap bersabar sejenak ya. Tinggal satu bulan lagi loh.

Ada Twist Scientist (Season 1) – Belum Ada Rating di IMDB

Serial animasi produksi Obamas ini mengajak kamu melihat Ada, berusia 8 tahun, melakukan eksperimen. Ada adalah seorang ilmuwan kulit hitam yang akan membantu banyak orang melalui penemuan hebatnya. Dari serial ini kamu akan banyak menambah manfaat dan mengambil pelajaran.

Bagi kamu yang memiliki anak atau adik kecil, serial ini sangat direkomendasikan. Ada Twist Scientist akan mengajarkan tentang dunia science, kerjasama dan persahabatan. Ia akan dibantu Roise Reverse dan Iggy Peck dalam perjalanannya memecahkan misteri yang ada.

Sampai saat ini Netflix belum mengumumkan perilisan resmi Ada Twist Scientist Season 1. Namun menurut bocoran yang kami dapatkan, kemungkinan serial ini akan tayang perdana pada 28 September 2021.

Nantinya, serial ini akan memiliki durasi 12 menit per episode, dengan jumlah total episode di season 1 sebanyak 40. Serial yang dibawah naungan mantan presiden Barack Obama ini telah menandatangani kontrak dengan Netflix pada tahun 2019.

Berlandaskan edukasi dan mengajak anak muda bermimpi setinggi mungkin tentu membuat serial ini sangat bagus untuk ditonton dan dijadikan pelajaran.

Love 101 (Season 2) – 7,5 rating IMDB

Berlatar tahun 1990-an, drama remaja Turki Love 101 ini sangat diminati banyak penonton di seluruh dunia. Pada season 2 akan berlatar pada tahun 1998 dimana Karem, Sinan, Eda dan Osman melecehkan semua orang, bahkan guru yang ada di sekolah mereka.

Beruntungnya, upaya yang dilakukan Kepala Sekolah untuk mengeluarkan mereka gagal. Hal ini karena Guru Burcu tidak setuju meskipun guru lain sangat menginginkan keempat orang ini keluar. Drama terjadi ketika guru Burcu mendapatkan surat untuk tidak lagi mengajar di sekolah.

Kerem, Sinan, Eda dan Osman yang mengetahui hal ini mencoba mencari cara agar Guru Burcu tidak ingin meninggalkan sekolah. Satu-satunya cara agar Guru Burcu tidak keluar adalah jatuh cinta dengan Guru Kemal yang melupakan pelatih basket di sekolah.

Kabar baiknya, syuting Love 101 Season 2 telah selesai. Netflix telah mengeluarkan trailer resmi Love 101 Season 2 dan akan segera tayang perdana di Netflix pada 30 September 2021.

Pemeran di serial ini masih sama. Namun mereka akan memberikan kejutan dengan memunculkan karakter baru yang membuat serial makin tegang dan menyenangkan.

Money Heist (Season 5 Volume 1) – 8,3 rating IMDB

Season terbaru Money Heist, film yang berhasil mengubah persepsi orang tentang kejahatan, akan segera tayang di Netflix pada bulan September ini.

Terkurung selama ratusan jam di bank nasional membuat mereka sangat dekat dengan kematian. Mereka terperangkap, akan dibunuh dan kehilangan sahabat rasanya ratusan jam seperti ratusan tahun. Tokyo mulai mengingat tentang kematian Nairobi dan Profesor telah ditangkap oleh Inspektur Alicia.

Lisbon yang mencoba menghubungi Profesor mendengar bahwa itu adalah terakhir kalinya mereka akan berbicara. Sementara itu pasukan keamanan mulai menyerang ke arah mereka yang buta karena Profesor telah ditangkap.

Sebuah cuplikan menunjukan bahwa Lisbon yang akan memimpin menggantikan Profesor. Season 5 adalah musim terakhir Money Heist. Mereka akan merilis dalam dua kali. Volume pertama akan dirilis pada 3 September 2021 dengan total episode sebanyak 5.

Mereka kembali sekali lagi ke neraka dengan dipimpin oleh Profesor dan melakukan pekerjaan mereka kembali di Bank of Spain. Kamu tentunya masih bertanya-tanya apakah Profesor memiliki rencana pelarian dari Inspektur Alicia.

Masih banyak lagi misteri yang terjadi. Apakah mereka mulai melakukan kontak senjata dan saling bunuh yang mana bukanlah gaya mereka ketika merampok bank.

Rasa penasaranmu tentunya harus ditunda terlebih dahulu selama 1 bulan sampai serial yang berjudul asli La Casa de Papel ini mendarat di Netflix.

Topik:

Lainnya di Arenadigital.id:*

* mengandung link sponsor
Arenadigital.id
Logo
Perbandingan Produk
  • Total (0)
Bandingkan
0

Promo Lazada September 9.9 - DISKON SUPER