Serial Anime DOTA 2 akan Segera Tayang di Netflix Indonesia

Netflix mengkonfirmasi bahwa serial animasi DOTA: Dragon’s Blood akan ditayangkan mulai tanggal 25 Maret 2021 di Netflix secara global, termasuk di Indonesia.

Film ini tentu sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta game DOTA 2 di seluruh dunia. Dota 2 juga sudah mengumumkan tentang kehadiran anime series ini di blog dan akun twitter resmi mereka beberapa hari yang lalu, dan terus menjadi topik ramai di komunitas DOTA 2.

Baca juga: Serial Netflix Terbaik 2022

Serial fantasi ini menceritakan kisah tentang Davion, sang Ksatria Naga (Dragon Knight), dalam membasmi musuh yang menebar bencana di muka bumi. Davion akan ditemani karakter-karakter populer lainnya di dunia DOTA 2 seperti Mirana, Luna, Invoker, dan lain sebagainya.

Berikut adalah video trailer serial DOTA: Dragon’s Blood dari akun YouTube milik Netflix.

Film serial anime ini digarap oleh Ashley Edward Miller, yang juga mengerjakan film-film papan atas seperti X-MEN: First Class dan Thor. Sedangkan untuk animasinya dikerjakan oleh Studio MIR, grup yang memproduksi Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender.

DOTA: Dragon’s Blood akan hadir dalam 8 episode yang masing-masing berdurasi 30 menit. Cukup singkat memang, namun bisa jadi serialnya berkembang atau berlanjut ke season yang lain.

Seperti diketahui, DOTA 2 merupakan game MOBA yang sangat populer dari Valve. Game ini sangat kompetitif, menguji strategi dan skill pemain hingga batas tertinggi. Pertarungan antar tim (5 vs 5) Dota 2 diramaikan oleh jutaan pemain setiap harinya.

Turnamen eSport Dota 2 pun hingga saat ini menjadi turnamen dengan hadiah terbesar setiap tahunnya sejak awal 2010 lalu. Turnamen terbesar Dota 2, The International, yang terakhir digelar 2019 lalu, menawarkan total hadiah hingga 35 juta US Dollar.

Dan bagi kamu pecinta Dota 2, bersabarlah hingga 25 Maret mendatang untuk menyaksikan Dota: Dragon’s Blood, serial animasi terbaru Netflix yang tentu sangat kamu nantikan.

Koleksi Handphone Favorit Diskon s/d 50% | 8-14 Ags arenadigital.id promo
Fadil

Fadil

Founder Arenadigital.id, tech & gadget enthusiast, khususnya komputer dan smartphone. Selain mengelola beberapa website, ia juga habiskan waktu dengan Netflix dan travelling.

arenadigital.id

Kami membahas tentang gadget, computing, dunia digital, dan consumer tech secara umum. Hubungi kami melalui [email protected]

Arenadigital.id
Logo
Perbandingan Produk
  • Total (0)
Bandingkan
2