Spesifikasi Realme C20, HP Realme Terbaru Harga 1 Jutaan

Realme Indonesia resmi meluncurkan Realme C20 di Indonesia, dengan harga 1,3 jutaan dan mengandalkan baterai berkapasitas 5000 mAh dan fitur reverse charging.

Dengan tagline Rajanya Smartphone Sejutaan, Realme C20 menghadirkan smartphone entry-level untuk kebutuhan dasar sehari-hari dengan baterai yang tahan lama, termasuk untuk belajar online dan hiburan ringan.

Spesifikasi Realme C20

Realme C20 muncul dengan layar LCD IPS berukuran 6,5 inci dan resolusi 720×1600 pixel HD+. Layarnya sudah dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Walaupun terbilang murah, Realme C20 sudah dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G35 yang lumayan tangguh di kelasnya. Chipset gaming ini mampu mencapai kecepatan clock hingga 2.3 GHz.

Untuk mendukung performanya, Realme C20 juga didukung dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB. Tersedia juga slot micro SD khusus untuk kamu yang ingin memperluas kapasitas penyimpanan.

Realme C20 dibekali dengan software antarmuka Realme UI, yang berjalan di atas sistem operasi Android 10.

Di sektor kamera, realme C20 dibekali dengan satu kamera belakang berukuran 8MP dengan dukungan fitur AI seperti Portrait Mode, Timelapse, Panoramic view, Beauty Mode, HDR, Face-Recognition, dan filter lainnya. Untuk selfie, kamu dapat menggunakan lensa 5MP (f/2.2) di bagian depan.

spesifikasi harga realme c20

Salah satu keunggulan utama smartphone murah terbaru ini adalah kapasitas baterai yang tahan lama, sebesar 5000 mAh. Realme meng-klaim bahwa baterai C20 mampu bertahan hingga 43 hari pada mode stand-by atau siaga. Dan ketika daya baterai tersisa 5%, terdapat fitur Mode Hemat Daya yang mampu kamu gunakan untuk nonton Youtube selama 77 menit, browsing instagram hingga 117 menit, atau bahkan menelpon selama 2 jam lebih.

Baterai Realme C20 juga bisa kamu gunakan sebagai power bank untuk mengisi daya perangkat lain karena sudah didukung dengan fitur reverse charging dan USB on-the-go (OTG).

Selain spesifikasi yang telah disebutkan di atas, Realme C20 juga didukung dengan Dual SIM-card (nano), Wi-Fi 802.11 b/g/n, BLuetooth 5.0, GPS, dan jack audio 3.5mm.

Harga Realme C20 di Indonesia

Hadir dalam dua varian warna, yakni Lake Blue dan Iron Grey, Realme C20 dapat dibeli dengan harga Rp 1.299.000,- alias 1,3 juta rupiah.

Selama masa peluncurannya, Realme Indonesia menggelar Flash Sale Realme C20, dengan harga yang dipangkas 50.000, menjadi Rp 1.249.000. Kamu bisa ikutan flash sale Realme C20 di toko resmi Realme Indonesia di Shopee.

Berikut ini adalah harga terbaru Realme C20 saat ini:

Fadil

Pendiri Arenadigital.id, seorang tech & gadget enthusiast, khususnya komputer dan smartphone. Selain menulis, dia menghabiskan waktu luangnya untuk gaming & Netflix.

Lainnya di Arenadigital.id:*

* mengandung link sponsor
Arenadigital.id
Logo
Perbandingan Produk
  • Total (0)
Bandingkan
0

Promo Lazada September 9.9 - DISKON SUPER